Halaman

kampus saya

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
PRIVATE ENTREPRENEURIAL MODEL UNIVERSITY By.UNESCO
E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT Dari hati

halaman saya

Kamis, 08 Maret 2012

Rambut Rontok Atau Rambut Tipis

Apakah anda salah satu penderita rambut rontok atau rambut tipis? Jika demikian, anda tidak sendiri. Banyak wantia yang mengalami masalah ini karena mereka semakin menua dan hal itu terjadi secara alami sesuai hormon dalam tubuh.

Bagaimana cara menghentikan kebotakan pada wanita? Ada 3 hal penting untuk diingat,namun perlu diketahui bahwa langkah-langkah yang berkaitan dengan rambut rontok dan rambut tipis ini bisa saja dari salah satu bukanlah masalah yang anda alami.
Kunci 1 : DHT Blocker. Hormon yang menyebabkan masalah rambut rontok anda. Ini hormon alami yang menyebabkan folikel rambut menyusut dan rusak. Untuk menghentikannya kebotakan, anda harus membeli obat yang mengendung DHT blocker yang layak.
Kunci 2 : Stimulasi Pertumbuhan. DHT blocker akan menghentikan tampilan kebotakan anda namun anda perlu menumbuhkannya kembali. Untungnya ada beberapa obat yang dapat merangsang pertumbuhan rambut baru yang telah hilang/botak.Pastikan produk yang anda pilih yang memiliki minoxidil sebagai pondasi itu.
Kunci 3 : Terbukti secara klinins. Ada banyak berbagai produk diluaran sana yang mengaku dapat menghentikan kebotakan pada wanita yang sebenarnya tidak memiliki pengujian ilmiah atau pengujian.Pastikan anda hanya memilih produk-produk yang terbukti secara klinis.
Itulah cara untuk menghentikan kebotakan pada wanita. DHT dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan solusi berbasis minoxidil tropikal dan pastikan anda hanya membeli perawatan klinis terbukti.

sumber refrensi : www.tipskesehatankeluarga.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar